Selasa, 30 Oktober 2012

DAE SUNG

Posisi:                          Vokalis
Nama                           :KangDaeSung(
강대성)

NamaPanggung           :D-Lite,           Delight
Tanggallahir                :26       april     1989
Tinggi  Badan              :178cm
Berat   Badan              :63kg
Golongandarah           :O
Pendidikan                  :KyeongInHighSchool
Kemampuan                :Bernyanyi
Debut                          :BIGBANG
Kesukaan                    :Rap,BeatBoxing,Cooling
Anggota keluarga:Orang tuas dan kakak perempuan [Bora]

Kepribadian : Selalu ceria. Baik dalam segala hal. Ketika ia ada di sekitar orang-orang, ia menceriakan suasana. Suka bermain-main dan makan. Tidak suka menunjukkan kesedihannya, yang dikenal sebagai "Kebahagiaan" di dalam kelompok.

Musisi yang Digemari : Usher, Omarion, Ne-Yo, Wheesung

Semboyan : "Aku akan bekerja sekuat tenaga dan menjadi yang terbaik"

Biografi Dae Sung

Dae Sung direkrut dalam audisi, dan bahkan meskipun ia bercanda dikenal sebagai "unpretty boy" di antara staf, ia berubah menjadi anggota yang paling populer.

Selama pelatihan, dia harus melakukan pelatihan vokal dengan Wheesung, yang salah satu seniman favoritnya. Wheesung juga membantu anggota lain dari BIGBANG. Sementara pelatihan, ia didiagnosis dengan nodul pita suara (suatu massa dari jaringan yang tumbuh pada pita suara menyebabkan ucapan manusia menjadi sulit), yang umum di kalangan penyanyi dan disebabkan oleh strain pada pita suara.

Mereka semakin khawatir pada musim gugur 2006 dan DS harus menjalani pengobatan segera sebelum BIGBANG merilis single kedua. Syukurlah, Gummy, yang telah mengalami masalah yang sama, membantu Dae Sung pulih dan mengawasi kondisinya. Sejak saat itu mereka berteman. Gummy adalah orang yang berkata "halo" di dalam korea MV "Lies".

Pada April 2007, Dae Sung memutuskan untuk berhenti sekolah tinggi untuk bisa fokus penuh waktu pada Big Bang, tapi mengungkapkan keinginan untuk lulus dari ujian masuk perguruan tinggi di masa depan. Pada bulan Oktober 2007, Dae Sung ditampilkan dalam penyanyi Nemo's "Ije, Oori ..." (
이제우리 ..) [Now We] digital single. Ini adalah kolaborasi M-Boat/YG pertama sejak perpecahan kemitraan mereka beberapa bulan sebelumnya.
Trivia
  • Dia terobsesi dengan karakter kartun Jepang yaitu Doraemon dan dia memiliki banyak item Doraemon.
  • Sebelum itu dia disebut jelek tetapi sekarang dia telah menjadi salah satu anggota kelompok terpopuler.
  • Dia dikenal sebagai komedian yang jenius untuk permainan kata – kata.
  • Jika dia tidak menjadi seorang penyanyi dia akan belajar untuk ujian masuk universitas, seorang pemain baseball atau Pastur.
Kolaborasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar