Bentar lagi Halloween, nih. Dulu, Halloween cuma dirayain sama orang bule. Tapi sekarang, orang Indonesia banyak juga, lho, yang suka ngadain pesta Halloween. Buat seru-seruan aja. Apalagi Halloween terkenal sama sesuatu yang berbau horor. Udah kebayang belom mau make kostum apa nanti? Kalo belom, nih NYUNYU kasih ide. Dengan kostum ini, dijamin Halloween kamu bakal horor banget!
 
1. Calon Mertua
Nggak ada yang lebih nyeremin dari calon mertua buat mereka yang udah pacaran lama tapi tak kunjung dapet restu. Apalagi kalo calon mertuanya galak, sinis, sadis, dan suka matiin lampu kalo si cowok lagi ngapel ke rumah pacar. Makanya, berdandan ala calon mertua buat pesta Halloween patut dicoba.

2. Dosen Pembimbing
Apa yang bikin mahasiswa tingkat akhir yang lagi nyusun skripsi ketar-ketir, panas dingin, dan mendadak jadi gagap? Yak, ini emang lebih nyeremin dari apapun. Jawabannya adalah dosen pembimbing. Nah, sekarang kamu nggak perlu bingung lagi mikirin kostum Halloween. Berdandan ala dosen pembimbing bisa jadi jawabannya.

3. Mantan
Kalo kasusnya kamu yang mutusin mantan kamu karena dia posesif banget, dia bisa jadi lebih nyeremin dari hantu manapun. Apalagi kalo dia masih suka neror dan ngebuntutin kamu ke mana-mana. Akibatnya, hidup kamu jadi nggak tenang. Ini mantan apa arwah penasaran? Hiiiy..

4. Koruptor
Mereka adalah makhluk paling menyeramkan di Indonesia. Keliatannya baik, bijaksana, murah senyum, tau-tau duit rakyat amblas.